Rabu, 01 Februari 2017

30 Hari Jangan Terlewat




Kadangkala banyak ide dan angan
Tapi hanya lewat begitu saja
Aku ingin ini, aku ingin itu
Ah, tapi itu hanya sekedar ingin

Nampaknya pertemuanku dengan beberapa kuli tinta membuatku semakin bersemangat
Tapi sayang, aku tak serajin mereka

30 hari yang lalu aku menantang diriku untuk tetap istiqomah menuangkan goresan-goresan indah
Dan ternyata itu tak cukup bagiku

Lewat 30 hari, aku masih sama
Kebiasaan buruk dan malas hinggap lagi
Skripsi, kerja, ini itu menjadi alasan

Kali ini aku menantang diriku lagi
30 hari tak boleh terlewat begitu saja tanpa hasil apa-apa
30 hari ke depan, aku harus membuang jauh malas, meluruskan niat, menumbuhkan komitmen kuat-kuat
Agar sampai garis finish dengan selamat

SEMANGAT !!!

#30DWC4
#Hari ke 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar